Lapas Kelas III Kaimana Terima Kunjungan Kerja Wakil Ketua DPRD Jaquilina Claudia

    Lapas Kelas III Kaimana Terima Kunjungan Kerja Wakil Ketua DPRD Jaquilina Claudia

    Kaimana - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kaimana menerima kunjungan kerja Wakil Ketua DPRD Kaimana, Jaquilina Claudia, S.Hut, diterima langsung oleh Kepala Lapas Kelas III Kaimana, Yoseph S. Rumbiak. Jumat (10/11/2023).

    Adapun tujuan kedatangan Wakil ketua DPRD Kaimana ke Lapas Kelas III Kaimana dalam rangka membahas program pembinaan di Lapas Kaimana serta memberikan bantuan berupa sembako bagi warga binaan pemasyarakatan dan pembagian Alkitab bagi warga binaan pemasyarakatan yang beragama Nasrani.

    Didampingi oleh Kalapas dan Staf, Jaquilina meninjau Gedung Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Lapas Kaimana yang nantinya akan digunakan dalam pelaksanaan Pelatihan Pembinaan Kemandirian yang akan dimulai pada hari Senin, 13 November 2023.

    Selanjutnya rombongan menuju ke Gedung Gereja dan Mesjid Lapas Kelas III Kaimana untuk meninjau progres pengecatan Gedung Rumah Ibadah.

    Dalam kunjungan kerjanya, Wakil Ketua DPRD Kaimana Jaquilina menyampaikan bahwa siap mendukung program pembinaan pada Lapas Kelas III Kaimana, karena pembinaan bagi warga binaan pemasyarakatan selama menjalani masa pidananya merupakan bekal bagi mereka dan dapat diterima Kembali di tengah-tengah masyarakat nantinya setelah bebas atau selesai menjalani pidananya.

    #Pemasyarakatan
    #KumhamPASTI
    #LapasKaimana
    #KemenkumhamPabar
    #Polsuspas

    lapas kelas iii kaimana dprd jaquilina claudia yoseph s. rumbiak
    Updates.

    Updates.

    Berita terkait